Header Ads

Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan
link : Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan

Baca juga


Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan


Beritaberitaviral- Beberapa waktu lalu ketegasan Tim Jaguar Polresta Depok saat membubarkan aksi sweeping yang dilakukan organisasi massa (ormas) terhadap geng motor. Kejadian itu irespon baik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kapolri juga mengguyur Tim Jaguar dengan penghargaan sebagai bentuk apresiasi pimpinan.

Tito mengatakan, dirinya merasa bangga kepada tim pemberantas kejahatan jalanan tersebut setelah melihat video yang viral di media sosial dan ramai pemberitaan di media massa. "Bagus sekali ada kehadiran polisi, di mana ada ormas-ormas yang sewenang-wenang dalam bertindak inkonstitusional, intoleran, dan melanggar hukum ditindak tegas," ujar Tito usai berbuka puasa dihadapan personel Polresta Depok, Jumat 2 Juni 2017 malam.

Menurut dia, tindakan yang dilakukan Tim Jaguar di bawah komando Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan, itu sudah benar di tengah akhir-akhir ini banyak tindakan yang cenderung melanggar hukum dan intoleransi sehingga masyarakat membutuhkan tindakan yang tegas dari aparat sebagai wujud nyata bahwa negara tidak terlihat lemah menghadapi golongan intoleran.

"Kapolresnya macan, anak buahnya harus lebih macan. Yang dilakukan oleh tim jaguar tersebut sudah benar. Apa yang dilakukan IPTU Winam Agus dan timnya itu mewakili seluruh anggota Polri yang harus berani dan tegas. Jadi itu bukan tindakan pribadi, tapi tindakan institusi," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Tim Jaguar IPTU Winam Agus mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Metro Jaya dan Kapolresta Depok atas penghargaan kepada anggotanya. "Luar biasa apresiasinya dari pimpinan. Kami sangat bangga dan lebih terpacu untuk bertugas lebih maksimal dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan penegakan hukum di wilayah Kota Depok," ungkap Winam kepada Okezone.

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolri 'mengguyur' Tim Jaguar sejumlah hadiah berupa perlengkapan yang mumpuni untuk menunjang tugas. Hadiah tersebut berupa 5 unit motor trail bermerek Kawasaki KLX 250cc, 60 pucuk senjata api terdiri dari 30 pucuk jenis Glock dan 30 pucuk lg jenis senapan serbu kaliber 9mm buatan Cheko. "Personel pun rencananya akan ditambah menjadi 30 personel. Di mana saat ini hanya 20 personel," pungkasnya.

Sumber : okezone


Demikianlah Artikel Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan

Sekianlah artikel Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tepuk Tangan! Bubarkan Sweeping Ormas, Tim Jaguar Polresta Depok Dapat Penghargaan dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/06/tepuk-tangan-bubarkan-sweeping-ormas.html

No comments

Powered by Blogger.