Header Ads

Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan
link : Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan

Baca juga


Trenyuh, Bikin Dada Sesak Lihat Perlakuan Jokowi ke Pengawalnya Saat Berbuka Puasa di Jalan

Setelah sebelumnya para netizen dibuat salut dengan keputusan jokowi sholat maghrib di pos polisi Tol Jagorawi saat perjalanan menuju Jawa Barat, kali ini video tak kalah mengesankan beredar di media sosial.

Di video yang diunggah akun Facebook @Info Seputar Presiden itu terlihat rombongan Jokowi dalam perjalanan dari Kroya ke Banyumas, Kamis (15/6/2017). 
Saat dalam perjalanan itu terdengar suara adzan maghrib.  



"Presiden Jokowi meminta kepada Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin agar rombongan berhenti untuk memberikan kesempatan kepada pasukan pengawal yang menggunakan motor untuk berbuka puasa," tulis akun Facebook @Info Seputar Presiden. 

Tampak 5 motor besar berwarna putih dan 2 motor berwarna hitam berhenti, dan para motoris tengah berbuka puasa.

Selain berbuka dengan air minum mineral, mereka juga menikmati buah-buahan yang berasal dari mobil Presiden.
Di video itu juga tampak presiden tengah minum dari botol air mineral.  
Tak berapa lama, iring-iringan rangkaian Presiden mulai berjalan kembali dan yang dituju adalah Masjid Agung Nur Sulaiman yang merupakan masjid tertua di Kabupaten Cilacap.
"Di Masjid ini, Presiden mengimami salat Maghrib. Selepas salat Maghrib, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat bermalam di Kabupaten Banyumas."

Liat Videonya :

Powered by Blogger.