Header Ads

Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel NEWS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!
link : Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!

Baca juga


Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!



Pihak RSUD Raden Mattaher Jambi akan menyimpan bayi yang sudah membatu yang dikeluarkan dari rahim seorang wanita berusia 60 tahun, yang diketahui mengandung selama 37 tahun.

Ketua tim medis operasi pengangkatan bayi itu di RSUD Raden Mattaher Jambi dr Parianto Spog mengatakan, berdasarkan diskusi bersama sang ibu dan keluarga, bayi membatu itu diamanahkan disimpan pihak rumah sakit yang kegunaannya untuk dunia pendidikan.

"Ini kejadian langka, dan rumah sakit sudah dapat izin dan keluarga juga mengamanahkan untuk di simpan yang kegunaannya untuk dunia pendidikan," ujar Parianto, Selasa.

Saat ekpose dihadapan media, Tim medis memperlihatkan wujud bayi yang sudah membatu. Fisiknya masih berbentuk gumpalan keras, tim dokter pun membuka sedikit lapisan dengan alat untuk membuktikan bahwa bayi tersebut benar-benar keras membatu.

Sang ibu dan keluarga belum bersedia diminta keterangan. Informasi awal perempuan tersebut beralamat di Kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari. Dia hanya memiliki satu anak laki-laki yang berusia 39 tahun.

Sumber : Antara


Demikianlah Artikel Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi!

Sekianlah artikel Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masya Allah, Kejadian Nyata, Bayi Ada dalam Kandungan Selama 37 Tahun sampai Membatu di Jambi! dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/05/masya-allah-kejadian-nyata-bayi-ada.html

No comments

Powered by Blogger.