Header Ads

Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan?

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan?
link : Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan?

Baca juga


Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan?



Penyebab Nicky Hayden tertabrak mobil diduga karena mantan pembalap MotoGP itu bersepeda dengan mendengarkan musik melalui piranti iPod. Lantaran terlalu asyik, Hayden tidak mengindahkan tanda berhenti saat menyeberang perlintasan sehingga terjadilah kecelakaan fatal yang akhirnya merenggut nyawanya.

Penyelidikan polisi berdasarkan rekaman kamera pengawas menunjukkan bahwa Hayden tidak berhenti terlebih dahulu saat menyeberang jalan. Mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat itu terus melaju dengan sepedanya, sementara dari sisi kirinya meluncur sebuah mobil Peugeot.
Mobil yang akhirnya menabrak Hayden itu, dikendarai seorang pria berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keterangan polisi hanya menyebutkan bahwa pria penabrak Hayden tersebut berasal dari San Giovani di Marignano. Polisi masih belum memberikan keterangan soal kecepatan mobil tersebut saat menabrak Hayden.

Pastinya yang tampak dalam rekaman video kamera pengawas tersebut, Hayden terlihat asyik bersepeda dengan mengenakan piranti iPod. Diduga Hayden kehilangan konsentrasi saat menyeberang jalan karena terlalu asyik dengan sepeda dan iPod yang dibawanya.

Sumber: tempo


Demikianlah Artikel Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan?

Sekianlah artikel Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nicky Hayden Meninggal, Juara MotoGP Itu Lalai Saat Kecelakaan? dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/05/nicky-hayden-meninggal-juara-motogp-itu.html

No comments

Powered by Blogger.