Header Ads

30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, Artikel KISAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh
link : 30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh

Baca juga


30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh


Islamedia Kuasa Allah benar-benar diperlihatkan di wilayah Bogor Jawa Barat, jasad yang sudah dikubur selama 30 tahun masih tetap utuh. 

Penemuan jasad utuh tersebut terjadi saat pembongkaran tempat pemakaman umum di Kampung Manggis, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jasad yang utuh salah satunya bernama Rozak yang semasa hidupnya bekerja sebagai ustadz dan marbot masjid. Pembongkaran makam berkaitan dengan rencana pembangunan jalan lingkar Dramaga yang saat ini dikerjakan Pemkab Bogor.

“Ada dua makam utuh, salah satunya atas nama Pak Rozak yang telah saya telusuri dia adalah marbot masjid , atas kuasa Allah jasadnya tidak rusak dan kondisinya seperti baru meninggal,” ujar Sekdes Dramaga, Sholahuddin, seperti dikutip dari Megaswara TV, Bogor, senin (17/7/2017).

Tak hanya jasad yang utuh, yang sangat luar biasa adalah kaif kafan seperti baru dikubur dan tidak lapuk dimakan usia.  Selain jasad Rozak, masih ada 5 jasad lainnya yang juga tidak rusak meski sudah dikubur puluhan tahun silam.

“Mungkin ini karena dia adalah ahli ibadah dan ini kehendak Allah karena beliau adalah orang yang beriman dan juga ahli ibadah sehingga Allah menjaga jasadnya meski pun kami tanya ke warga setempat diperkirakan beliau meninggal kisaran 25 sampai 30 tahun lalu,” jelas Sholahuddin.

Setelah pembongkaran, tokoh agama dan para warga memindahkan jasad-jasad tersebut ke tempat lain yang lokasinya tidak jauh dari lokasi awal. Setelah sebelumnya jasad-jasad tersebut dirapikan kembali seperti memperlakukan orang yang baru meninggal.


Demikianlah Artikel 30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh

Sekianlah artikel 30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 30 Tahun Dikubur, Jasad Ustadz Marbot Masjid Ini Masih Utuh dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/10/30-tahun-dikubur-jasad-ustadz-marbot.html

No comments

Powered by Blogger.