Header Ads

Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal !

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal ! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal !
link : Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal !

Baca juga


Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal !

Peristiwa melahirkan adalah bagian dari perayaan yang besar sekaligus peristiwa spiritual dan ibadah paling indah bagi wanita dan keluarganya.
Setiap wanita hamil tentu ingin proses kelahiran / persalinannya mudah, lancar dan selamat. Banyak cara untuk mewujudkan persalinan yang mudah, lancar dan selamat. Diantaranya yaitu gaya hidup sehat selama hamil, sering bergerak atau beraktifitas ketika hamil tua dan yang tidak kalah pentingnya yaitu berdoa memohon agar dimudahkan saat melahirkan. Seperti diketahui, sebagai manusia kita wajib berusaha dan berdoa dalam mencapai sesuatu, karena berusaha saja tidaklah cukup, begitu juga berdoa tanpa usaha juga tidak cukup.


Adapun bacaan doa saat melahirkan agar lancar dan diberi kemudahan adalah sebagai berikut 

 Doa Agar Mudah Melahirkan dan Lancar

ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

HANNAA WALADAT MARYAMA WA MARYAMA WALADAT ‘IISAA UKHRUJ AYYUHAL MAULUUDU BIQUDROTIL MALIKIL MA’BUUDI

Artinya :Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘sa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah

Lafadz Doa diatas dibaca berulang-ulang saat proses persalinan, baik untuk wanita yang sedang melahirkan maupun orang yang menyaksikannya (suami).

Selain doa tersebut diatas, agar dimudahkan saat melahirkan dan diberi kelancaran, Anda juga dapat mengerjakan amalan-amalan tertentu seperti memperbanyak Sholawat Nabi, Takbir, Hamdalah dan Istighfar selepas sholat fardhu dan/atau setelah sholat hajjat mohon untuk diberi kemudahan saat persalinan. Serta membaca Surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan membaca Ayat Kursi dan susul lagi dengan membaca Surat Maryam ayat 78-79.

Selain mempersiapkan ilmu pengetahuan untuk memberdayakan diri agar peristiwa melahirkan bisa lebih indah dan mudah, berdoa adalah hal yang harus dilakukan para calon ibu dan ayah...Karena semaksimal apapun usaha kita, tetap Tuhan Yang Maha Esa lah yang memberikan jawaban terindahnya...


Demikianlah Artikel Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal !

Sekianlah artikel Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bunda Amalkan Doa Ini Supaya Mudah Saat Melahirkan Normal ! dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/10/bunda-amalkan-doa-ini-supaya-mudah-saat.html

No comments

Powered by Blogger.