Header Ads

Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini!

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini!
link : Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini!

Baca juga


Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini!

Angsa yang dikenal oleh orang Jawa sebagai banyak adalah jenis unggas yang diternakan oleh masyarakat secara tradisional. Angsa memiliki khasiat yang istimewa untuk manusia terutama telurnya. Namun sayangnya, sekarang ini sudah jarang yang memeliharanya, sehingga keberadaanya sudah sulit ditemukan.

Pada budaya masyarakat China, angsa sering dipakai sebagai hadiah dari orang tua kepada anaknya yang baru menikah. Angsa dianggap sebagai lambang kesuburan dan kesetiaan seperti pada kehidupan angsa pada habitat aslinya yang hanya memiliki satu pasangan hidup selamanya. 

Pemanfaatan angsa tidak hanya sebatas daging dan telurnya, melainkan bulunya juga dapat dimanfaatkan, misalnya untuk alas tempat tidur bagi mereka yang tinggal di daerah yang dingin untuk menjaga kehangatan tubuh. Sedangkan cangkang telur angsa biasanya digunakan sebagai bahan baku kerajinan yang memiliki nilai jual tinggi.
Keunikan angsa berada pada sifat dan teriakannya, sehingga dapat digunakan sebagai hewan penjaga. Angsa akan mengeluarkan suaranya yang lantang ketika mendapati orang asing memasuki daeranya.

Pemanfaatan unggas angsa di dalam masyarakat pada umunya adalah telurnya. Kandungan telur angsa kaya akan zat-zat yang dibutuhkan dan sangat bermanfaat bagi manusia.

  • Zat bermanfaat yang terkandung di dalam telur angsa antara lain:
  • protein sekitar 20 g
  • besi
  • vitamin A
  • kolesterol sekitar 1227 mg.

Telur angsa berkhasiat untuk:

  1. meningkatkan kesuburan kandungan
  2. mempercepat proses kehamilan
  3. menambah daya tahan tubuh

Untuk mempercepat kehamilan bagi ibu-ibu, caranya adalah dengan mengkonsumsi telur angsa setiap hari. Hal ini juga harus dilakukan oleh seorang suami agar lebih dapat memaksimalkan manfaatnya.


Demikianlah Artikel Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini!

Sekianlah artikel Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Mau Ketinggalan, Sudah Banyak Pasangan yang Berhasil Mempunyai Momongan dengan Cara yang Satu Ini! dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/10/jangan-mau-ketinggalan-sudah-banyak.html

No comments

Powered by Blogger.