Header Ads

Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid

Selamat datang di Berita Viral, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KISAH, Artikel MOTIVASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid
link : Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid

Baca juga


Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid


Islamedia Sosok pria berambut gimbal bernama Cupink Topan atau Sofyan Alop menjadi pusat perhatian publik Indonesia, karena memiliki kemampuan melantunkan ayat suci Al-Qur'an dengan merdu. 

Saat ditanya darimana Cupink Topan belajar membaca Al-Qur'an, cupink menjawab bahwa belajar secara otodidak, tanpa bantuan guru manapun. Ia hanya memiliki hobi mendengarkan murotal Imam besar Masjidil Haram. 

Cupink mengungkapkan bahwa dirinya sering menonton video imam-imam besar saat melantunkan ayat suci Al-Quran di YouTube.
Saya nggak tahu karena bakat alam atau apa. Setelah ke sini-sini, saya tuh selalu setiap hari dengar YouTube imam-imam besar, saya coba ikutin irama mereka, tapi saya coba pakai irama sendiri,” papar Cupink seperti yang dilansir oleh Detik, Sabtu (29/7/2017).

Cupink mengakui bahwa dirinya terinspirasi dari suara para ulama besar seperti imam besar Masjidil Haram, Abdurrahman as-Sudais, Anas Bourak, hingga Syaikh Misyari Rasyid.

Saya punya ciri khas sendiri, dan saya kolaborasi suara mereka. Kalau shalat magrib, biasanya saya di rakaat pertama dan kedua sengaja tidak sama nadanya. Misalnya rakaat pertama saya bikin imam Abdurrahman as-Sudais rakaat kedua imam Syaikh Misyari Rasyid,” ujar Cupink.

Seperti dieritakan sebelumnya pada video yang viral tersebut, Cupink sedang memimpin shalat magrib berjamaah di rakaat kedua. Ia membacakan surat Al-Fatihah dan Al-Jumuah.

Cupink mengungkapkan bahwa irama yang ia lantunkan di rakaat kedua hasil ciptaan sendiri.Bahkan Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba pun kagum dengan suara merdu Cupink.


Demikianlah Artikel Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid

Sekianlah artikel Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Berambut Gimbal ini Ternyata Hobi Dengarkan Murotal Al-Qur'an Imam Masjidil Haram Syaikh As-Sudais, Anas Bourak, Hingga Misyari Rasyid dengan alamat link https://beritaviralblog.blogspot.com/2017/10/pria-berambut-gimbal-ini-ternyata-hobi.html

No comments

Powered by Blogger.